Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana

Tips dan Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana ini sebenarnya bukan langkah yang sulit. Namun memerlukan ketelitian dalam menyimpan lem sisa setelah digunakan.

Meski tutorial ini sangatlah sederhana, akan tetapi tidak sedikit orang yang menyadarinya. Sehingga bagi anda yang belum paham, mungkin bisa mengikuti langkah berikut.

Seperti yang kita ketahui, lem G atau lem korea yang sudah kering, tidak bisa digunakan lagi lantaran sudah mati. Dan pada tips kali ini, kami lebih berfokus untuk tata cara penyimpanannya.

Dengan tujuan, supaya lem tidak menjadi kering atau bisa digunakan kembali ketika sudah dibutuhkan. Bagaimana caranya?

Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana

Keunggulan dari lem G ialah daya rekatnya yang sangat tinggi dan lebih cepat kering. Sehingga untuk menerapkannya pun, butuh kehatian-hatian supaya tidak terkena tangan.

Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana

Karena untuk satu botol lem Korea, mempunyai porsi lumayan banyak, sedangkan yang dibutuhkan sedikit. Maka secara otomatis akan ada sisa yang kemungkinan akan terbuang sia-sia.

Karena alasan sederhana tersebut, berikut kami akan rangkum tentang tata cara menyimpan lem Korea supaya lebih awet.

Bisa dikatakan jika solusi yang kami berikan sangat mudah. Dan dibawah ini kami akan memberikan dua tips sederhana yang bisa langsung diterapkan. Untuk lebih menyingkat waktu, yuk kita simak rincian dibawah ini.

1. Menyimpan Dalam Kulkas

Tidak sedikit orang yang memang sudah paham dengan cara sederhana yang satu ini. Pasalnya dengan menyimpan lem G sisa dalam kulkas, maka bisa mencegah lem tersebut mengering.

Akan tetapi, perlu diperhatikan jika penyimpanan tidak ditaruh dalam freezer, sebab lem akan beku dan tentunya akan sulit untuk digunakan kembali.

Jadi simpan dibagian luar saja, yang penting suhu tetap dingin dan menjaga kondisi lem tetap dalam keadaan cair.

2. Menutup Lubang Tutup Dengan Benar

Kondisi lem G menjadi kering lantaran ada perubahan udara yang masuk ke dalam botol. Sehingga untuk mencegah angin tersebut masuk, butuh ditutup dengan baik dan benar.

Pada saat lem G sudah digunakan, maka corong sudah terbuka. Dari yang awalnya kedap udara, memberikan celah untuk udara leluasa untuk masuk.
  • Pertama perlu disiapkan sobekan plastik bekas. Bisa juga di double supaya lapisan lebih tebal.
  • Buka corong pada botol lem G, selanjutnya tutup lubang dengan plastik yang sudah disiapkan tadi.
  • Kemudian timpa plastik dengan corong, perlu juga dipastikan jika corong tidak ada sisa lem yang menempel.
  • Simpan pada tempat yang dingin dan tertutup.

Melihat beberapa langkah diatas, tentu bisa dilakukan oleh siapa saja. Apa anda minat untuk coba? Sekian untuk Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana. Semoga bisa membantu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencairkan Lem Korea Paling Sederhana"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel